Mohon Maaf blog sedang dalam perbaikan

About

Tuesday 8 July 2014

Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2014 bagian 2

posting sebelumnya saya pernah memposting tentang Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2014 bagian 1 .
saya akan menambah daftar ptc terbaik yang tidak scam atau tidak membayar dan terpercaya serta kemudahan pembayaranya. 

      Clikit 

PTC ini tergolong baru. Tapi jangan salah sob, mengalami perkembangan yang pesat lho sejak kemunculannya. cobain aja deh siapa tau bisa jadi ladang bisnis nantinya.


klik bannner untuk menuju halaman clikit


Sebagai salah satu PTC muda, neatclix menawarkan beragam kelebihan. salah satunya adalah nilai dari fixed ads yang setara dengan probux yaitu $0.01. Berani bayar mahal lho meskipun umurnya masih tergolong dini. Tidak ada salahnya untuk mencoba PTC baru ini.


 
klik bannner untuk menuju halaman neatclix

Globalbux

PTC satu ini juga layak dicoba. Komisi dari klik iklan rented referal mencapai 100%. Kebanyakan PTC hanya mengambil nilai klik iklan dari rented referal kurang dari 50%.


klik bannner untuk menuju halaman Globalbux




Share:

1 comment:

  1. ada yg masih bingung nukar saldo paypalnya? tukar di aku aja buat cairinnya
    minimal $5
    bisa invite pin BB saya 755D8Dff atau add id line saya mmm_indonesia buat tanya yg lebih jelas

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Pages

Copyright Text

Blogger templates